BannerFans.com

7 Tipe Cowok Berdasarkan Tempat Tongkrongannya

7 Tipe Cowok Berdasarkan Tempat Tongkrongannya versi Jembatan Inspirasi :

Ada banyak cara membedakan tipe cowok . Dari mulai gaya rambut hingga cara berpakaian dan masih banyak lagi . Nah , kali ini ada tips dari Jembatan Inspirasi untuk membedakan cowok-cowok berdasarkan tempat tongkrongannya .

1 . Cafe / Mal 


Jangan ragukan lagi selera cowok yang hobi nongkrong di tempat beginian . Buat doi yang suka hang out di cafe / mall , kualitas gaya hidup baginya itu penting . Jangan heran kalau doi orangnya pilah pilih , karena dia punya standar yang cukup tinggi untuk banyak hal . Apalagi masalah penampilan , stylish and always up to date dan juga memiliki rasa pede yang tinggi . Asyiknya pacaran sama si doi , dia akan selalu bikin suasana pacaran yang menyenangkan .

2 . Bengkel


Hobi utak atik kendaraan bikin si doi jadi cowok/cewek yang tekun dan teliti , gak heran kalau doi orangnya melihat sesuatu dengan lebih detail . Dalam banyak hal doi juga sangat sistematis dan menyukai keteraturan . Kekurangannya , mungkin cewek / cowok ngerasa di-dua-in sama kendaraannya si doi . Jangan 'macam-macam' sama doi karena , doi orang yang berkomitmen dan mementingkan kepercayaan (Eg*is) .

3 . Sport Field


Ngabisin waktu di lapangan bola , kolam renang atau fitness center dan atau tempat berkeringat lainnya . Cowok yang gemar berolahraga , tentu doi punya jiwa kompetitif yang kuat dan tentunya badan yang atletis . Dalam berpacaran , walaupun gak termasuk tipe romantis , tapi doi pantang menyerah dan selalu penuh semangat dalam mengejar targetnya . Dukungan dan perhatian adalah kunci menuju hatinya .

4 . Tempat Hiburan ( Bukan Diskotik dll)


Misalnya bioskop , warnet , bilyard atau tempat buat asik-asikan dan kumpul-kumpul dengan teman . Biasanya , doi aktif dan semangat menjalani hari-harinya dan selalu hadir dengan wajah murah senyum dan selalu mengalah . Gak suka rutinnitas dan selalu mencoba hal baru . Bisa di bilang doi suka berpetualang . Doi pinter banget menutupi kesedihannya . Kita harus masuk kedunianya buat narik perhatian si Doi .

5. TOKO BUKU



Gak sedikit cowok yang milih toko buku sebagai tempat hang out-nya. Biasanya yang doi baca adalah buku-buku yang berhubunga sama 'bidang'nya doi. Cowok yang hobi baca adalah cowok yang selalu pengen maju. Agak culun tapi bukan berati membosankan. Wawasan doi luas banget, jadi asik di ajak ngbrol, walaupun doi agak sedikit pasif.

6. WARUNG



Simpel, itu ciri khas si doi. Orangnya sederhana, enggak sombong, friendly and easy going. Pembawaannbya santai, hangat dan sangat terbuka. Doi suka sama cewek yang ga ribet alias simpel seperti doi.

7. RUMAH



Cowok yang enggak doyan jalan-jalan alias cowo rumahan, biasanya memiliki pribadi yang introvert, pendiem, dan agak pemalu. Susah terbuka, apalagi masalah perasaannya. Doi sedikit kaku dan old fashioned, mungkin gara' tertutup dari dunia luar, kali ye?! Sangat mementingkan inner beauty. Doi rajin banget , juga memiliki rasa tanggung jawab dan kesetian yang amat besar.
                                                    


 Tolong LIKE-nya yah kawan :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Widget By: L,Com
review www.jembataninspirasi.blogspot.com on alexa.com

Teman :)