BannerFans.com

Permen Unik Dari Cina

Jika kamu sering nongkrong di blog Kolom-Inspirasi ini,maka tentu kamu akan tau bahwa Jepang itu super kreatif dan super aneh.Hampir segala aspek di jepang tersusupi oleh kreatifitas yang bisa terbilang mencapai  luar batas kewajaran.Tetapi apa daya,orang jepang memang tidak pernah kehabisan akal untuk mengakali segala hal.Salah satunya yang akan kita ketahui adalah permen² yang aneh di jepang.Berikut adalah rangkuman Kolom-Inspirasi dari berbagai sumber untuk anda,semoga bisa memberikan inspirasi.Selamat membaca.

1.Perlengkapan Permen Fastfood



Apakah kamu pecinta fastfood?Karena fastfood itu berbahaya jika dikonsumsi berlebihan,maka orang jepang membuatkan replikanya yang merupakan permen.Satu set perlengkapan permen fastfood ini bisa membuat anda serasa koki krabby patty.

2.Permen yang Membuatmu Bersiul


Permen seperti ini sudah pernah masuk ke indonesia.Saya sendiri pernah memakannya.Di jepang,permen ini bernaman "ramune".Makan permen ini dan anda akan bisa bersiul lewat lubang permen.

3.Permen dengan Pembungkus yang Bisa Dimakan


Permen seperti ini juga pernah populer di kalangan anak kecil dulu.Sekarang?Saya tidak tau.Permen yang satu ini terbuat dari beras dengan rasa citrus didalamnya.Pengen nyoba?

4.Permen yang tumbuh di Laut


Permen ini terbuat dari rumput laut.Karena jepang kaya akan hasil laut,maka tidak heran lagi,pemanfaatan berbagai hasil laut itu mencakup segala jenis makanan.

5.Permen coklat Berisi Bintang


Permen coklat yang didalamnya ada kejutan.Wow!Ide yang kreatif..

6.Permen Khusus Ninja


Permen yang satu ini mungkin akan populer di negeri Naruto karena rasanya yang asin dan gurih seperti buah plum yang konon dicap sebagai "ninja food".

7.Permen yang berpikir seperti mesin vending


Bungkus permen ini lucu,setiap kemasannya terlihat seperti botol minuman di mesin vending.

8.Permen dengan Tentakel


Permen ini baru bisa dibilang permen yang aneh.Permen dengan rasa cumi-cumi ini terlihat sangat mirip dengan cumi-cumi asli dengan tintanya.Walaupun tidak mengandung tinta asli,tetapi telah dimanipulasi agar terlihat mengandung tinta cumi.Unik dan bikin penasaran.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Widget By: L,Com
review www.jembataninspirasi.blogspot.com on alexa.com

Teman :)